• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013 -Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013 berasal dari daerah Kudus. Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.

Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013


PT Dutagriya Sarana
(Search / Recruitment Firm)
DGS HR SERVICES, salah satu konsultan SDM terdepan di Indonesia, saat ini beberapa klien kami yaitu perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang tengah membutuhkan tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar untuk ditempatkan sebagai:

Syariah Funding Executive (SFE) Jawa Tengah
Jawa Tengah - Semarang, Kudus, Pati, Pekolongan dan Purwokerto

Requirements:


Pria / Wanita
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal D3
Berpenampilan menarik
Memiliki pengalaman kerja di bidang marketing (lebih diutamakan)
Penempatan untuk Wilayah Jabodetabek
Tata Cara Melamar :

Informasi mengenai persyaratan lengkap untuk semua jabatan serta tata cara pengajuan lamaran melalui:

PT. Dutagriya Sarana
Up. Bagian Rekrutmen
Telp. 08122817474

email : daniyanto@dutagriyasarana.com

Closing Date:26-10-13

==============================
Saat pertama berdiri pada 1908, Pura Group hanyalah usaha percetakan kecil dengan karyawan yang berjumlah tidak lebih dari 8 orang. Namun saat ini, Perseroan ini telah bertumbuh menjadi salah satu nama yang cukup disegani di industri percetakan & pengepakan di seantero Asia Tenggara.
Perlahan namun pasti dan terarah selama bertahun-tahun, Perseroan kini merupakan kelompok usaha yang terintegrasi secara vertikal dan terdiri dari berbagai divisi/ unit bisnis, yang bergerak di bidang-bidang usaha sebagai berikut:
Sistem Anti Pemalsuan.
Pembuatan Kertas Security& Kertas Uang.
Konversi Kertas & Film.
Percetakan & Pengepakan.
Teknologi Identifikasi Tingkat Tinggi.
Rekayasa.
Kunci sukses Pura Group bertumpu pada lini produk yang komplit dan basis produksi berkapasitas tinggi, terdiri dari lebih dari 25 divisi produksi di atas lahan seluas lebih dari 65 hektar. Perseroan ini berkantor pusat di Kudus, sekitar 50 kilometer di timur kota Semarang, Indonesia.

Product & Services
Selama bertahun-tahun Pura Group telah mencapai berbagai kesuksesan sebagai bukti dari komitmen kami terhadap inovasi dan tekad untuk menjadi yang terdepan. Bahkan, hingga akhir 2006 kami telah mendaftarkan lebih dari 52 paten di bidang teknologi – prestasi tertinggi yang pernah dicapai oleh perusahaan tunggal di Indonesia. Pura Group juga dikenal sebagai pionir dari produk dan proses berikut:

Pertama di dunia
Lapisan proteksi hologram di voucher kartu telepon pra bayar.
Aplikasi langsung hologram di blister aluminium.
Modifikasi mesin cetak offset satu warna menjadi intaglio dua warna.
Pertama di luar Eropa dan Amerika
Fitur anti pemalsuan terpadu untuk uang kertas, obligasi, dokumen, pengepakan, dan lain sebagainya.
Pertama di antara negara-negara tropis
Kertas kopi tanpa karbon (NCR)
Pertama di Asia Tenggara dan Indonesia
Smart card dan label.
Hologram.
Hot stamping foil.
Kertas uang dan kertas keamanan (security paper).
Proyek pabrik percetakan dan konversi.
Mesin kertas perforasi laser untuk rokok.
Kapsul mikro (bahan mentah NCR)
Kertas dekorasi ber-melamin.


Penghargaan PURA GROUP :

“Holography Awards 2012” (Pemenang, kategori Best Applied Decorative Product) : Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association) untuk inovasi Holographic Brand Tag on Fabric (Hologram Laminasi Kain).

“Rintisan Teknologi Industri 2010” : dianugerahkan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia atas penemuan Kompor Biomas Cyclone Siklon (Biocyclone)

“ World Entrepreneurship Forum, 2008 ” : Keanggotaan Resmi Bp. Jacobus Busono di World Entrepreneurship Forum, sebuah forum think tank dunia di bawah pembinaan Presiden Perancis, Mr. Nicolas Sarkozy.

Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) 2008 atas rekor ”Kepeloporan Inovasi Iptek Bidang Industri”.

“Penghargaan Ekspor Primaniyarta 2007”: Dianugerahkan oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, untuk Eksportir Berkinerja Terbaik.

“Holography Awards 2007” (Pemenang, Kategori Kemasan / Packaging): Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association) atas keunggulan di bidang holografi dan kemasan untuk inovasi: Kombinasi strip holografis reflektif metallized dan laminasi holografis transparan pada karton produk vitamin C + kolagen.

Anggota Ernst & Young World Entrepreneur of the Year Academy 2007 “Ernst & Young Indonesian Entrepreneur of the Year, 2006”: Dianugerahkan kepada Bapak Jacobus Busono, Presiden Direktur Pura Group.

“Holography Awards 2006” (Pemenang, Kategori Otentikasi): Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association) untuk inovasi : Aplikasi strip hologram pada cukai rokok Indonesia.

“Holography Awards 2006” (Diakui, Kategori Kemasan): Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association) untuk inovasi : Aplikasi film hologram pada karton minyak angin Cap Lang.

“Rintisan Teknologi Industri 2006” dari Menteri Perindustrian Republik Indonesia atas Desain dan Manufaktur Bidang Teknologi Bahan Bakar Alternatif (Biofuel)

“Nominasi Penghargaan Ekspor Primaniyarta 2006” dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia, untuk Eksportir berkinerja terbaik.

“Holography Awards 2005” (Pemenang, Kategori Kemasan): Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association) untuk inovasi : Aplikasi strip hologram de-metallized dan perforasi laser mikro pada kemasan.

“Penghargaan Ekspor Primaniyarta 2005”: Dianugerahkan oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, untuk Eksportir berkinerja terbaik.

“Anugerah Riset Industri 2005”: Dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono; penghargaan tertinggi di bidang implementasi teknologi dalam pembangunan nasional di Indonesia.
“Anugerah Siddhakretya 2003”: Dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Ibu Megawati Soekarnoputri; penghargaan tertinggi di bidang teknologi.

“Excellence in Holography 2001” (Kategori Produk Baru): Dianugerahkan oleh IHMA (International Hologram Manufacturers Association), atas desain kualitas hologram dan standar teknis. Untuk inovasi : Hologram scratch off pada kartu telepon prabayar.

“Anugerah Teknologi 2001”: Dianugerahkan oleh Menteri Riset dan Teknologi, Republik Indonesia, untuk aplikasi teknologi di bidang pertanian dan agro industri.

“Primaniyarta 2001”: Dianugerahkan oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan, Republik Indonesia, untuk prestasi di bidang ekspor non migas.

“Penghargaan Upakarti 1991”: Dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Bp. H.M. Soeharto

Guesthouse Supervisor - PT Pura Barutama (PURA GROUP)

Responsibilities

Untuk melayani tamu-tamu dan rekan bisnis Pura Group yang singgah ) dengan memberikan fasilitas standar hotel dan fasilitas olahraga & hiburan seperti kolam renang, lapangan tennis, ruang kebugaran & karaoke
Requirements

Pria / Wanita
Usia Maksimal 35 thn
Pendidikan min D1 Perhotelan
Pekerja keras, smart, memiliki inisiatif
Pengalaman lebih diutamakan
Penempatan Kudus


HRD PURA GROUP
Jl. Kresna No 77, Jati Wetan, Kudus 59346
recruitment@kudus.puragroup.com


Closing Date: 03-Oct-13

================================
Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Daerah Kudus Bulan Oktober 2013 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja Terbaru Pasuruan Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar


Popular Post