• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan kali ini berjudul Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013 semoga sesuai dengan kriteria pekerjaan yang sedang anda minati. dan salam sukses buat anda yang ingin membaca Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013 di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013



PT Indomo Mulia

Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning, dengan desain elegan khas Italia. MODENA tidak hanya menjamin performa produk yang mumpuni serta ketersediaannya yang mudah dijangkau, namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Hal ini ditunjang oleh penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat dengan garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia,
MODENA merupakan pemimpin produk cooking di Indonesia, terbukti dengan hasil riset GfK di tahun 2010 dan 2011 yang menganugerahkan penghargaan sebagai merek nomor 1 paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional. Sedang evaluasi lembaga MARS terhadap kepuasan pelanggan pengguna kompor di dalam negeri mengganjar MODENA dengan penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) dengan indeks tertinggi untuk customer expectation, customer loyalty, perceived quality dan perceived value. Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id.

Sales Representative - Bangka Belitung
Bangka Belitung

Responsibilities:

Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan yang ditentukan terhadap produk-produk home appliances, termasuk dan tidak terbatas pada penawaran kerjasama kepada dealer-dealer, monitoring pembayaran serta delivery sebagai bagian dari proses penjualan

Requirements:
Pria, max 30 tahun
Pendidikan min. D3/S1 di bidang Tehnik / Non-Tehnik dari Akademi atau Politeknik ber-akreditasi
Pengalaman kerja min 2 tahun di bidang penjualan terutama produk-produk peralatan rumah tangga
Memiliki kemampuan bernegosiasi dan dapat bekerja sama dalam tim
Berpengalaman menangani Dealer / Retailer
Diutamakan mempunyai relasi dengan Dealer Elektronik
Mempunyai kendaraan sendiri
Sopan, rapi dan disiplin
Domisili Bangka - Belitung
Bersedia ditempatkan di Bangka Belitung

Lamaran lengkap dan foto terbaru dapat dikirim via email sebelum tanggal 31 Oktober 2013:
anton.herman@modena.co.id
atau melalui pos ke:

PT. Indomo Mulia (Modena)

Attn.Bp. Anton Herman


Jl. Sebatok (Tembusan Patal Pusri) No. 18 (Depan Vila Kedamaian) Palembang – 30114

Closing Date:31-10-13

==================================
PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 43 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku.

Accounting Supervisor (Kode: Acc Spv - Pangkal Pinang) - PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Responsibilities

Merencanakan, memprioritaskan, menempatkan dan mereviewpekerjaan dari para staff, yang menangani, utang-piutang, grants, payroll, dan pemasukan/ pengumpulan data lainnya.
Merekomendasikan dan menangani bagaian accounting suatu perusahhaan teramasuk masalah gaji karyawan, staff training, dan pengimplementasikan prosedur yang ada.
Merekomendasikan dan menanggani tujuan dan objectives perusahaan.
Berpartisipasi dalam perkembangan implementasi dari tujjuan dan objective perusahaan.
Menyediakan informasi tehnis.
Menyediakan analisis komplex tentang transaksi2 accunting beserta accounting treatment nya.
Requirements

Usia minimal 30 tahun
Pendidikan Min S1 Jurusan Akuntansi
Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Supervisor Accounting
Mempunyai kemampuan melakukan Tax Report, Tax Planning, Inventory, dapat menyusun laporan keuangan
Dapat bekerja dalam Team atau mandiri, jujur.loyalitas tinggi, supel dan bertanggung jawab, dapat berkomunikasi dengan baik terutama hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan pekerjaan

Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (ACS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920

Up. Recuitment & Assessment Dept
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.


Closing Date: 17-Oct-13

==============================
Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Bangka Belitung Oktober 2013 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar


Popular Post