• home
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Jakarta November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta November 2013 - Persaingan dunia kerja saat ini memang membutuhkan kecepatan dalam menyampaikan informasi untuk mendapatkannya. Bagi anda yang berada di Jakarta kami berikan informasi lowongan kerja terbaru jakarta november 2013 untuk anda. Tentu ini adalah hal bahagia untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Lowongan kerja Terbaru Jakarta November 2013 semoga dapat membantu anda menemukan informasi lowongan pekerjaan bagi anda yang membutuhkan, semoga lowongan kerja yang kami sampaikan akan cocok untuk anda. Silahkan simak baik-baik lowongan kerja di bawah ini

Dicari Calon KaryawanHAPPY MAKMURUntuk dipekerjakan sbg MARKETING
Kriteria yang dicari:
-wanita-SMA/SMK/SEDERAJAT-Berpenampilan menarik-Mampu bekerja DGN Team-Berpengalaman DGN bidang MARKETING Min/1tahun-Mampu mengoprasikan komputer maupun Web-Memiliki nilai Conversation yang bagus
-Gaji belum termasuk komisi-Lokasi Jl.Cempaka Putih Utara No.3 Kemayoran Jakarta Pusat.Patokan HALTE BUSWAY galur GT Radial.Kirimkan Email anda Ke email tersebut Dgn Format :CV , Lamaran kerja , Photo
Hub : 0812 1333 0221 (Warent Cristoper)Email : Satuadmhappymakmur@yahoo.com
dicari, karyawati untuk menjaga counter handphone dan pulsa, dgn syarat sbb :
jenis kelamin : perempuanpendidikan : tidak lebih dari smp atau sederajatpengalaman kerja : tdk diutamakanumur : 19 - 22
jam kerja : jam 7 pagi - 11 malam
harus ada pihak keluarga yang bisa menjamin calon tenaga kerja selama bekerja ditempat saya
tinggal di dalam 
rajin bekerja, inisiatif, tanggung jawab, disiplin dan benar benar tujuannya niat utk bekerja serius
fasilitas yang saya berikan :
gaji pokok : 400 rb per bulan ( setelah 3 bulan saya naikkan )komisi : 100 - 300rb per 2 minggu ( tergantung transaksi penjualan ) ( 30% dari keuntungan penjualan)thr : 1 bulan gaji pokok ( kalau belum setahun bekerja , maka diakumulasikan )makan dapat didalam sy tanggungkeperluan sabun mandi, shampo, sabun cuci , odol, pembalut...saya tanggung fullbilamana sakit bisa ke klinik dokter dekat counter, dan biayanya saya tanggung full
libur dalam sebulan 1 kali, libur hari raya seminggu
bilaman berminta, bisa hubungi saya ( gunawan ) di :0813 1652 333 4 ( sms, telp, whatsapp )pin bb : 2603017e
atau bisa ke istri saya:ibu yeny 021 9855 8465 ( sms atau telp )pin bb : 328d4872
alamat counter saya di jalan kayu tinggi - cakung. jaktim, utk lengkapnya bisa sms saya 
 Demikian lowongan kerja terbaru jakarta november 2013 ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Popular Post